Monday 10 October 2011

Tanggal 12 Oktober, Persib Diperkenalkan Kepada Publik

         Bandung, 10/10 (ANTARA) - Tim Maung Bandung Persib berencana meluncurkan dan memperkenalkan tim kepada publik pada Rabu (12/10) untuk memberikan apresiasi atas dukungan penuh bobotoh Bandung.

        "Peluncuran akan digelar sebelum  pertandingan perdana lawan Semen Padang. Rencana sementara akan digelar Rabu (12/10)," kata salah seorang sumber di Tim Persib Bandung bermartabat di Bandung, Senin.

        Kegiatan perkenalan pemain Persib secara resmi kepada publik Bandung itu mengalami pengunduran dari jadwal sebelumnya Sabtu (8/10) lalu tanpa alasan yang jelas.

        Sedangkan pemilihan prosesi peluncuran Rabu sangat memungkinkan, karena terdapat dua hari waktu istirahat menjelang pertandingan perdana melawan Semen Padang dimana Persib menjadi tuan rumah partai pembuka Liga Prima Indonesia (LPI) 2011/2012.

        Kabar beredar prosesi tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung yang merupakan 'home base' tim Persib, namun disebutkan pula akan digelar di Sekretariat Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung.

        Meski sudah ada rencana peluncuran pada Rabu (12/10), namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

        "Sejauh ini belum ada hari pasti peluncuran tim itu, namun pasti digelar sebelum laga pertama lawan Semen Padang," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram.

        Ia juga tidak mengetahui apakah akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat maupun di Sekretariat Persib Bandung.

        Namun ia mengakui, tidak menutup kemungkinan acara peluncuran akan digelar di Sekretariat Persib Bandung yang dihadiri oleh perwakilan dari bobotoh.

        "Peluncuran tim pasti digelar sebagai apresiasi kepada bobotoh," kata Budi Bram.

        Sementara itu punggara Persib Bandung saat ini menghadirkan muka-muka baru seperti M Ilham, M Nasuha, Tony Sucipto, Zulkifli Syukur, Aliyudin dan striker Zdravco Dragicevic.

        Bobotoh pada musim depan tidak akan lagi menyaksikan kelincahan glandang Eka Ramdhani dan striker Christian Gonzales yang bergabung ke Persisam serta Siswanto yang merapat ke Sriwijaya FC.

        Sementara itu tim Persib yang masih diperkuat legiun asing Abanda Herman dan Miljan Radovic saat ini masih mencari seorang pemain Asia berposisi sebagai pemain belakang.

        Tim Bandung itu dibanjiri tawaran pemain bertahan dari sejumlah negara Asia yang dibutuhkan oleh pelatih Drago Mamic.

        "Cukup banyak tawaran pemain belakang, namun kami serahkan perekrutannya kepada pelatih," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar.

        Umuh menyebutkan, kesiapan timnya tidak terganggu oleh absennya empat pemain Persib yang bergabung di Timnas PSSI pada pertandingan melawan Qatar.

        "Pengaruhnya pasti ada, namun kami mencoba meminimalisasi. Dan yakin bahwa mereka akan bisa menyesuaikan diri dengan timnya," kata H Umuh Muhtar.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes