Wednesday 19 October 2011

Persibo Cari Lawan Uji Coba

            Tim Persibo Bojonegoro mencari lawan uji coba untuk memantau perkembangan kemampuan para pemain termasuk tim, sebagai persiapan kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI).

           "Kami masih mencari lawan uji coba, untuk melihat kemampuan para pemain dan perkembangan tim, " kata Asisten Pelatih Persibo, Wnderley Junior di Bojonegoro, Selasa.

            Ia menjelaskan, pertandingan uji coba yang pernah dijalani Persibo, masih minim, sejak Persibo ditangani Paulo Camargo. Dalam turnamen segi tiga di Madiun, beberapa waktu lalu Persibo hanya bermain dua kali dan setelah itu sekali uji coba melawan tim lokal Bojonegoro.

           Menurut dia, uji coba melawan tim lain, sangat dibutuhkan untuk memantau kemampuan para pemain yang mengikuti seleksi. Selain itu, juga untuk melihat kemajuan tim selama berlatih.

         Sementara itu, Pelatih Persibo, Paulo Camargo menyatakan, sudah merekomendasi dua pemain asing asal Brasil, Jairon Felicano yang berposisi penyerang dan Lexe Anderson yang berposisi stoper.

         Keduanya, dinilai layak bergabung dengan Persibo, dengan memperhitungkan kondisi para pemain yang ada.

         "Semuanya terserah manajemen, yang jelas dari segi komunikasi keduanya tidak ada masalah," kata Paulo yang juga asal Brasil itu. 
    Mengenai dua pemain kembar asal Australia, Paulo menilai kemampuannya cukup bagus dan berpotensi berkembang. Hanya saja, Adam Harrys dan Kim Harrys tersebut, usianya masih tergolong muda berkisar 20 tahun, sehingga masih minim pengalaman.

         "Kalau harapan saya, pemain asing itu harus berpengalaman," jelasnya.

         Sesuai rencana, lanjutnya, dalam membentuk tim, akan merekrut 25 pemain dan sementara ini, sudah ada 14 pemain  yang direkomendasikan kepada manajemen.

         Berdasarkan jadwal,  Persibo akan menjalani empat laga kandang mengawali kompetisi LPI ini. Pada 27 November 2011, Persibo melawan PSMS Medan, menghadapi SFC pada 3 Desember nanti, melawan Persija pada 7 Desember dan menghadapi Mitra Kukar pada 11 Desember 2011.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes