Wednesday 19 October 2011

Kontrak Mbamba Dengan Persema Terhambat Fasilitas

         Penandatanganan kontrak Emile Betrand Mbamba untuk memperkuat Persema bagi musim kompetisi 2011-2012 masih terhambat fasilitas yang diminta oleh pemain asal Kamerun itu.

        General Manajer Persema Asmuri, Senin, mengakui, sampai saat ini pemain yang berposisi sebagai penyerang (striker) itu masih belum terikat kontrak dengan Persema, meski yang bersangkutan tetap mengikuti latihan.

        "Sampai sekarang memang belum ada titik temu masalah fasilitas yang diminta Mbamba, yakni mobil dan rumah sebagai fasilitas  tambahan selama memperkuat Persema," tegas Asmuri.

        Hanya saja, katanya, pihaknya tidak akan menyerah dalam "merayu" mantan pemain Bontang FC tersebut dan akan mengagendakan pembicaraan  ulang dengan Mbamba setelah melakukan konsultasi dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI) sebagai penyandang dana Persema.

        Mantan anggota DPRD Kota Malang itu berharap konsorsium memberikan jawaban secepatnya. "Kami berharap konsorsium secepatnya memberikan keputusan terkait fasilitas tambahan yang diminta Mbamba ini," ujarnya.

        Alotnya negosiasi kontrak dengan Mbamba, termasuk sejumlah pemain lain, kata Asmuri, tidak lepas dari adanya efesiensi dan pengetatan anggaran setelah Persema tidak lagi didanai APBD Kota Malang dan hanya mengandalkan kucuran anggaran dari konsorsium.

        Namun demikian, lanjutnya, manajemen tetap optimistis jika Mbamba akan tetap berkostum Persema. "Oleh karena itu kami sekarang sedang gencar 'merayu' konsorsium agar fasilitas yang diminta Mbamba tersebut bisa dipenuhi," tambahnya.

        Mbamba diproyeksikan sebagai pemain tandem bagi Irfan Bachdim yang menjadi ujung tombak lini depan Persema musim mendatang (2011-2012) guna lebih memperkuat tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

        Sesuai jadwal yang dirilis PSSI, Persema bakal mengawali kiprahnya di ajang Indonesia Premier League (IPL) dengan bermain di kandang Mitra Kukar pada 26 November mendatang.

        Sementara persiapan tim itu terus dilakukan dengan gencar, Persema juga terus melakukan pembidikan kepada beberapa pemain lokal maupun asing untuk mengisi sejumlah posisi kunci, seperti posisi bek tengah yang ditinggalkan Seme Pierre Patrick karena tidak ada kesesuaian harga kontrak.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes