Monday 10 October 2011

PPSM Incar Pemain Berpengalaman

          Magelang, 10/10 (ANTARA) - Ketua Harian PPSM Sakti Magelang Joko Prasetyo mengatakan, pihaknya sedang mengincar sejumlah pemain senior dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim tersebut guna menghadapi musim kompetisi Liga Indonesia Level II 2011-2012.

         "Kami memerlukan pemain senior dan memiliki pengalaman untuk bergabung dengan tim kami yang sedang bersiap menghadapi laga putaran pertama kompetisi nanti," katanya di Magelang, Senin.

         Pencarian para pemain senior dan berpengalaman itu terus dilakukan pihak manajemen tim tersebut sambil terus melanjutkan proses merger PPSM dengan PS Kartika Nusantara.

         Ia mengharapkan, beberapa pemain senior dan berpengalaman tersebut mampu meningkatkan permainan para pemain PPSM yang akan bermerger dengan PS Kartika, yang rata-rata berusia 23 tahun.

         Sejumlah pemain senior incaran PPSM di antaranya mantan striker Timnas PSSI 1996-2006 yang juga disebut sebagai "Si Kurus", Kurniawan Dwi Yulianto.

         Tetapi, katanya, pada kesempatan itu Joko yang juga Wakil Wali Kota Magelang itu tidak bersedia memberikan komentar cukup banyak terkait dengan Kurniawan tersebut.

         Ia hanya menyatakan tentang banyaknya kemungkinan para pemain profesional yang bakal direkrut untuk bergabung dengan PPSM termasuk di antaranya Kurniawan.

         "Yang jelas kami butuh pemain berpengalaman," katanya.

         Kurniawan berasal dari Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Pada Kompetisi Divisi Utama PSSI 2010-2011 dia sempat akan bermain untuk PPSM.

         Namun Kurniawan yang juga mantan pemain Serawak FC Malaysia itu meminta nilai kontrak yang terlalu besar kepada PPSM. Pihak manajemen PPSM akhirnya mengurungkan niat merekrut pemain itu.

         Pada kesempatan itu Joko juga mengatakan bahwa draf nota kesepahaman terkait merger PPSM dengan PS Kartika sedang dipelajari oleh pihak pengurus klub yang bermarkas di Bandung tersebut.

         "Nota kesepahaman itu akan ditandatangani setelah tidak ada persoalan teknis lagi," katanya.

         Ia mengatakan, bila persoalan merger telah rampung, kekuatan pemain PPSM pada kompetisi mendatang akan lebih banyak berasal dari PS Kartika.

         Hingga saat ini, katanya, mereka telah memiliki sekitar 26 pemain dan empat kiper yang rata-rata berumur 23 tahun.

         "Nantinya pemain yang telah menjalani seleksi oleh PPSM, yang terbaik akan dipanggil," katanya. ***6***

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes