Wednesday 19 October 2011

Arema Versi Rendra Kresna Tetap Siapkan Tim

          Arema Indonesia versi Rendra Kresna yang didukung oleh Eddy Rumpoko dan Iwan Kurniawan, tetap menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

         "Media Officer Arema Indonesia versi Rendra Kresna, Sudarmaji, Selasa mengaku, manajemen tetap akan menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi ISL yang digulirkan awal Desember mendatang.

         "Sudah ada beberapa pemain dan latihan juga terus berjalan di bawah kendali asisten pelatih Joko Susilo. Kalau nanti ternyata komposisi tim masih belum lengkap, kita ambilkan dari Arema U-21," katanya.

         Mantan wartawan itu mengemukakan, ada beberapa tim besar yang sudah bergabung dan akan menggelar ISL (kelompok 14) sesuai statuta yang telah dihasilkan dalam kongres PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

         Arema Indonesia di bawah kendali Rendra Kresna dengan Direktur Utama Iwan Budianto itu, katanya, akan bergabung dengan kelompok 14 yang mendukung untuk memboikot kompetisi PSSI karena keputusan PSSI telah menyalahi statuta.

         PSSI yang menggelar kompetisi dengan diikuti oleh 24 klub, tegasnya, bertentangan dengan kongres PSSI di Bali, padahal dalam kongres itu disepakati akan menciptakan kompetisi yang bersih dan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

         Klub-klub yang diklaim telah bergabung dengan kelompok 14 itu di antaranya adalah Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persisam Samarinda, dan Arema Indonesia versi Rendra Kresna.

         Sementara kompetisi yang digelar PSSI, Indonesia Primier League (IPL) telah mempertandingkan satu laga pembuka yang mempertemukan Persib Bandung dan Semen Padang. Hanya saja setelah "kick off" laga perdana, kompetisi kembali jeda cukup panjang.

         Dari Malang ada dua klub yang mengikuti kompetisi IPL yang digelar PSSI, yakni Arema Indonesia versi M Nur dan Persema yang sebelumnya berkiprah di ajang Liga Primer Indonesia (LPI).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes