Wednesday 19 October 2011

Persijap Jepara Belum Mendapat Kepastian Lawan Laga Perdana

         Persijap belum mendapatkan kepastian  lawan yang akan dihadapi pada laga perdana kompetisi sepak bola profesional level satu di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jawa Tengah, 26 November 2011.

        Pelatih Persijap Jepara, Agus Yuwono ketika dihubungi wartawan dari Semarang, Rabu, mengatakan, dirinya berusaha tidak terpengaruh dengan hal itu.

        Berdasarkan jadwal yang dirilis PSSI, pada laga perdana tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini bertemu Deltras Sidoarjo pada laga perdana.

        Tim berjuluk The Lobsters ini menggantikan lawan sebelumnya setelah dilakukan revisi, yaitu PSM Makassar. Tetapi berdasarkan pertemuan antarmanajer, Kamis (13/10), Deltras termasuk salah satu dari 14 klub yang mendesak agar kompetisi dikelola PT Liga Indonesia.

        "Perkembangan yang terjadi memang tidak bisa diduga. Saya berharap ini semua tidak berpengaruh kepada pemain Persijap," katanya.

        Ia mengakui, ketidakjelasan soal lawan yang harus dihadapi memang cukup merugikan karena dirinya tidak bisa menyiapkan strategi secara khusus.

        Menurut dia, Persijap tidak akan terlalu terpengaruh dan yang penting bagi tim adalah mereka tahu bahwa laga perdana akan dilaksanakan pada 26 November 2011 sehingga dirinya bisa memprogram latihan agar titik puncak pemain bisa tercapai saat itu.

        "Pada prinsipnya kami siap melawan tim manapun. Mudah-mudahan segera ada kejelasan sehingga tim tidak meraba-raba lagi.

        Menyinggung soal pemain tambahan, dia mengatakan, sudah ada beberapa pemain yang diincar tetapi masih akan dikomunikasikan dengan manajemen.

        Menurut dia, posisi yang yang masih perlu penambahan pemain adalah penyerang dan gelandang, sedangkan Diva Tarkaz yang baru bergabung latihan pada Selasa (18/10) langsung direkomendasikan kepada manajemen untuk direkrut.

        Saat ini Persijap Jepara sudah memiliki 24 pemain untuk semua posisi. Mereka adalah M Yasir, Danang Wihatmoko, Johan Angga Kesuma, dan Bagus Endy (kiper), Kasiyadi, Anang Syahrul, Fitriyanto, Catur Rintang, Bannaken Bassoken, Ferly La'ala, dan Latief (belakang).

        Kemudian Danan Puspito, Nurul Huda, Bayu Andra, Jose Sebastian, Buchori, Nanang Khanafi, Dipsi, Latief Ho, Budi Setiawan, dan Chanif Muhajirin (tengah), serta Noorhadi, Julio Lopez, dan Eka Santika (depan).

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes