Wednesday 19 October 2011

Tim Sepakbola Wanita Sleman,Yogyakarta Lawan Berat Tim Puteri Bantul

          Tim sepak bola wanita Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadi lawan berat bagi tim Puteri Bantul, Kabupaten Bantul, dalam Pekan Olahraga Provinsi 2011.

         "Tim sepak bola wanita Kabupaten Sleman yang dimotori pemain Puteri Mataram itu, memiliki pemain yang sudah banyak pengalaman bertanding," kata Manajer Tim Puteri Bantul Anggar Kaswati, Selasa.

         Seusai menyaksikan pertandingan timnya melawan tim sepak bola wanita Kabupaten Kulon Progo dengan hasil 3-0 di lapangan Tridadi, Sleman, ia mengakui bahwa tim sepak bola wanita Sleman pemainnya rata-rata sudah senior, dan kaya pengalaman bertanding.

         "Namun demikian, kami tidak akan gentar, meskipun para pemain Puteri Bantul belum banyak pengalaman dan umumnya masih remaja," kata Anggar.

         Ia mengatakan tim sepak bola wanita Kabupaten Sleman merupakan satu-satunya tim tangguh jika dibandingkan dengan tim lainnya di provinsi ini yaitu Kabupaten Kulon Progo maupun Gunung Kidul.

         "Tim kedua daerah tersebut kekuatannya sudah kami ketahui, dan saya yakin timnya bisa mengatasi permainan mereka. Buktinya, kami bisa menang atas Kabupaten Kulon Progo dengan skor 3-0," katanya.

         Menurut dia, timnya menargetkan memperoleh medali perak dalam Pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2011 yang digelar di Kabupaten Sleman pada Oktober 2011.

         "Perolehan medali perak dalam Porprov DIY 2011 merupakan amanat dari Pengcab PSSI Bantul, dan karena itu kami berupaya semaksimal mungkin target tersebut dapat dicapai. Kemenangan tim Puteri Bantul atas tim sepak bola wanita Kabupaten Kulon Progo menjadi penyemangat untuk memenuhi target meraih medali perak," katanya.

         Hanya saja, kata dia, pihaknya menyayangkan panitia yang tidak mengundang timnya dalam pertemuan teknik, sehingga pemberitahuan bertanding dengan tim Kabupaten Kulon Progo terkesan mendadak.

         "Jadi, saat menghadapi tim Kulon Progo dengan kondisi asal bertanding, namun demikian hasilnya kami menang," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes