Monday 10 October 2011

Arema Kedatangan Satu Pemain Saat Pemusatan Latihan

          Malang, 10/10 (ANTARA) - Tim Arema Indonesia kedatangan satu pemain saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Senin.

         Humas Arema Indonesia Noor Ramadhan mengatakan, satu pemain yang baru datang itu adalah pemain yang sebelumnya juga memperkuat Arema Indonesia saat tim itu merebut peringkat kedua dalam klasemen Liga Super Indonesia (LSI), yakni Hermawan.

         "Latihan hari ini, kami ketambahan satu pemain lagi, yakni Hermawan yang musim lalu juga memperkuat Arema Indonesia saat merebut posisi kedua LSI, kemudian dia menghilang," katanya.

         Noor mengatakan, dengan ikut sertanya Hermawan, maka total pemain yang mengikuti program pemusatan latihan di Kota Batu menjadi 23 pemain, sebab 22 pemain sebelumnya telah bergabung sejak, Minggu (9/10).

         Sementara itu, meski mengikuti program pemusatan latihan, Hermawan belum bisa dipastikan bergabung dengan Arema Indonesia, karena pemain yang berposisi di bek itu belum mengikat kontrak dengan manajemen M Nur.

         "Kami belum bisa menentukan apakah dia nantinya dipastikan bergabung atau tidak. Karena belum ada ikatan kontrak dengan manajemen secara resmi. Tapi yang pasti dia akan tetap ikut seleksi," kata Noor.

         Noor mengaku, Hermawan akan mengikuti seleksi bersama sejumlah pemain yang saat ini juga mengikuti program pemusatan latihan, seperti Abrasit Talaohu, Krisluk Eko dan Kevin Tata dari Tim Arema U-21.

         Sebelumnya, Noor menjelaskan, program pemusatan latihan yang dilakukan secara tertutup atau seluruh pemain dikarantina dalam sepekan itu, bertujuan agar pemain konsentrasi dengan materi yang diberikan pelatih.

         Selain itu, juga bertujuan untuk memilih sejumlah pemain yang layak memperkuat Arema di musim kompetisis 2011-2012.

         "Pemusatan latihan dilakukan untuk mengonsentrasikan pola komunikasi pemain dan pelatih sebelum turun dalam kompetisi mendatang. Selain itu, juga untuk menyeleksi pemain baru yang langsung ditangani pelatih Arema asal Bosnia, Milomir Seslija," katanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes