Monday 10 October 2011

PSCS Cilacap Siapkan Empat Pertandingan Uji Coba

          Cilacap, 10/10 (ANTARA) - Manajemen PSCS Cilacap menyiapkan sedikitnya empat pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi sepak bola level dua Liga Indonesia.

         "Hingga 23 Oktober mendatang, kami berencana menggelar empat kali pertandingan uji coba," kata Ketua Harian PSCS Cilacap, Farid Ma'ruf, di Cilacap, Senin.

         Ia mengatakan, dua pertandingan uji coba tersebut di antaranya melawan tim legiun asing dari sejumlah klub sepak bola pada Jumat (14/10) dan kesebelasan pra-PON Jawa Tengah pada hari Minggu (16/10).

         "Kita berharap pertandingan uji coba melawan tim legiun asing dapat dilaksanakan hari Jumat, dan Minggu melawan pra-PON Jateng. Pertandingan tersebut digelar di Cilacap," kata dia menjelaskan.

         Selain itu, kata dia, PSCS juga akan mengikuti pertandingan segitiga di Purwokerto.

         Menurut dia, pertandingan segitiga ini diselenggarakan oleh manajemen Persibangga Purbalingga.

         "Pertandingan segitiga di Purwokerto rencananya akan diikuti PSCS, PSIS, dan yang satunya belum jelas," katanya.

         Terkait belum adanya kepastian jadwal tanding kompetisi level dua Liga Indonesia, dia mengatakan, pihaknya berharap PSSI dapat segera menetapkannya.

         "Kita berharap untuk level dua dapat digelar paling lambat satu bulan setelah dimulainya ISL (Indonesia Super League). Kalau ISL tanggal 15 Oktober, untuk level duanya maksimal 15 November," katanya.

         Ia mengatakan, hal ini disebabkan berbagai persiapan telah dilakukan sejak lama dan pemain pun sudah dikontrak.

         "Ini juga menyangkut biaya karena sudah tidak didanai APBD. Semestinya PSSI melihat itu (persiapan dan anggaran klub, red.)," katanya.

         Oleh karena itu, kata dia, pihaknya berharap permasalahan internal PSSI dapat segera diselesaikan sehingga dapat berkonsentrasi untuk memikirkan kompetisi tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes