Wednesday 19 October 2011

Persib Bandung Incar Bek Asal Australia

          Tim "Maung Bandung" Persib mengincar seorang bek asal Australia, Goran Subara untuk memperkuat barisan pertahanan timnya menghadapi Liga Prima Indonesia 2011/2012.

        "Pelatih meminta pemain belakang, Goran Subara salah satu yang direkomendasikannya. Kita masih ada satu slot pemain asing lagi," kata Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar di Bandung, Selasa.

         Goran Subara merupakan bek yang sempat bergabung dengan PSM Makasar dan saat ini bermain untuk salah satu klub di Singapura.

         Persib membutuhkan seorang pemain bek murni untuk melapis Maman Abdurahman dan Abanda Herman yang saat ini menjadi jangkar pertahanan tim Bandung itu.

         "Goran direkomendasikan oleh pelatih Drago Mamic, dan kami akan memenuhi kebutuhan pemain yang diminta pelatih," kata Umuh.

         Meski demikian, manajer Persib Bandung itu menyebutkan pihaknya akan melakukan seleksi sesuai dengan prosedur untuk memastikan kualitas pemain yang dibidiknya itu.

         Pihaknya juga berharap bisa segera mendapatkan pemain belakang yang diharapkan pelatih, sehingga persiapan tim bisa lebih maksimal selama istirahat kompetisi ini.

         Goran Subara merupakan nama terakhir yang dihubung-hubungkan dengan tim Persib Bandung yang gagal mendatangkan sejumlah pemain belakang Asia, termasuk dari Thailand.

         "Kebutuhan tim saat ini bek murni, sedangkan untuk tengah dan depan sudah cukup," kata Umuh Muhtar.

         Sementara itu  terkait perpecahan sejumlah klub dengan PSSI, menurut Umuh, Persib memilih netral dan berharap segera terselesaikan dan segera mendapat kata sepakat.

         "Mudah-mudahan cepat selesai, ada waktu cukup selama istirahat kompetisi ini," kata Manajer Persib Bandung itu menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes