Wednesday 19 October 2011

Johan Ibo Tetap Bela PSIS Semarang

         Mantan pemain belakang Persebaya Surabaya, Johan Ibo, masih tetap membela PSIS Semarang pada kompetisi sepak bola level dua 2011/2012, meskipun yang bersangkutan cukup lama absen dalam latihan tim.

        Manajer Tim PSIS Maryanto kepada wartawan di Semarang, Selasa, mengatakan, dirinya sudah menghubungi Johan Ibo dan yang bersangkutan menyatakan kesiapannya untuk membela tim ini.

        Menurut dia, saat ini Johan Ibo masih berada di Surabaya karena ada keperluan keluarga dan dalam waktu dekat yang bersangkutan akan ke Semarang, apalagi manajemen tim sudah menyiapkan draf kontrak untuk pemain ini.

        Johan Ibo memang sempat menjalani latihan bersama rekannya di bawah asuhan pelatih Edy Paryono tetapi kemudian minta izin pulang karena istrinya mengalami kecelakaan.

        Akibatnya, saat penandatanganan kontrak dengan manajemen pada 5 Oktober 2011, Johan Ibo tidak terlihat.

        Tetapi Johan ibo minta agar uang muka kontrak diberikan 25 persen mengingat manajemen hanya memberikan 10 persen dari total nilai kontrak yang telah disepakati karena belum ada kejelasan dari PSSI soal jadwal kompetisi level dua.

         Manajemen sendiri menegaskan bahwa Ibo sudah setuju dengan draf kontrak yang disodorkan yaitu uang muka 10 persen sama seperti yang diberikan pemain lain.

         Tetapi berdasarkan informasi, Johan Ibo mengikuti seleksi di tim Persela Lamongan tetapi manajemen tetap menyatakan bahwa pemain ini tetap bermain untuk PSIS Semarang.

        "Saya sudah menghubungi dia dan yang bersangkutan sudah mengatakan pada saya kalau di Persela hanya ikut latihan. Dia masih tetap berkomitmen untuk membela PSIS," katanya.

        Pemain belakang PSIS Semarang sudah ditinggalkan beberapa pemainnya yang mengundurkan diri seperti Evaldo Silva, kemudian Slamet Riyadi yang akhirnya membela Semen Padang, dan Heri Susilo memilih ke Persiba Balikpapan.

        Selain Johan Ibo, pemain lini belakang PSIS sekarang ini adalah Ari Noviga, Parjono, Romy Agustian, Muhammad Taufan, dan Simon Kojiro.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes