Wednesday 19 October 2011

Gelora Bung Karno Pasang Papan Skor Untuk Persiapan Sea Games 2011

         Badan Pengelola Gelora Bung Karno (GBK) akan memasang papan skor berukuran besar di Stadion Utama GBK Jakarta, sebagai persiapan untuk venues SEA Games 2011.

        Menurut pantauan ANTARA di Stadion Utama GBK Jakarta, Selasa Siang, sejumlah pekerja sedang melakukan pengelasan bagi pemasangan papan skor berukuran besar itu.

        Selain itu, sejumlah pekerja masih melakukan pengelasan untuk memasang pagar pembatas antara tribun penonton dan lapangan rumput stadion.

        Seorang petugas GBK menyatakan para pekerja masih melakukan renovasi untuk pemasangan papan skor dan memasang pagar pembatas.

        Pada Selasa sore, pemain Timnas U-23 dapat menggunakan lapangan rumput stadion untuk melaksanakan latihan. Timnas U-23 yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan ini dikabarkan dapat menggunakan stadion hingga 20 Oktober 2011.

        Rumput Stadion Utama GBK ini sudah diganti sejak Agustus 2011 lalu karena hal ini merupakan bagian dari perawatan dan perbaikan stadion  untuk menyambut Sea Games 2011
   Sedangkan di luar stadion, pengaspalan jalan kawasan Senayan masih dilakukan. Pengaspalan masih dikerjakan diantaranya di kawasan jalan Pintu 1 Senayan.

        Untuk cabang sepak bola SEA Games XXVI akan dilangsungkan di Jakarta, di dua tempat yaitu di Stadion Lebak Bulus dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Undian pertandingan bagi cabang ini akan dilaksanakan di Jakarta, pada Rabu (19/10).

        Babak penyisihan sepak bola akan dimulai pada 3 November mendatang bertempat di Stadion Lebak Bulus dan penyisihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno dilangsungkan pada 7 November mendatang.

        Babak final cabang Sepak bola dilangsungkan pada 21 November 2011 bertempat di Stadion Utama GBK.

        SEA Games XXXVI di Jakarta dan Palembang yang akan diikuti 11 negara ASEAN akan mempertandingkan 42 cabang olahraga.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes