Monday 10 October 2011

Persib Siapkan Acara Pembukaan Liga Prima Indonesia 2011/2012

Bandung, 10/10 (ANTARA) - Kubu Persib Bandung melakukan persiapan untuk menggelar acara pembukaan Liga Prima Indonesia 2011/2012, Persib melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/10).

        "Jadwalnya sudah pasti Persib melawan Semen Padang, kami sudah mendapat tembusannya dari PSSI. Tinggal susunan masih dirapatkan," kata Sekretaris Panpel Persib Bandung," kata Budi Bram di Bandung, Senin.

        Ia mengakui, sebelumnya sempat beredar pertandingan perdana selain dengan Semen Padang juga diwacanakan dengan Sriwijaya FC atau Persipura. Namun Panpel Persib menunggu keputusan jadwal dari PSSI.

        Budi Bram menyebutkan, susunan acara pembukaan Kompetisi Liga Prima Indonesia kemungkinan akan dilakukan pada Sabtu sore, sedangkan "kick off" pada malam harinya.

        "Kemungkinan pertandingan perdana malam hari, namun bisa berubah sore hari, tergantung hasil rapat koordinasi nanti," kata  Budi Bram.

        Panpel Persib rencananya akan mengurus perizinan menggelar pertandingan kepada pihak Polres Bandung pada Selasa (11/10).

        Namun ia menyebutkan respon dari aparat keamanan cukup mendukung, hal itu dikarenakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dan pemberitahuan sejak jauh-jauh hari terkait penggunaan Stadion Jalan Harupat sebagai "home base" tim Maung Bandung untuk musim depan.

        "Pengamanan kemungkinan akan maksimal pada laga pertama itu, selain itu juga menyiapkan pengamanan VIP," katanya.

        Terkait kondisi Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, menurut Budi Bram tidak ada masalah dan siap untuk menggelar pertandingan pertama Liga Prima Indonesia. Diprediksi 36 ribu bobotoh Bandung akan memadati stadion milik Pemkab Bandung itu.

        "Kondisi stadion sudah diperbaiki, dan siap untuk digunakan pertandingan," katanya Budi Bram menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes