Wednesday 19 October 2011

Persiku Kudus Mengontrak 19 Pemain Seleksi

          Manajemen Persiku Kudus segera mengikat kontrak 19 pemain yang dinyatakan lolos seleksi, sedangkan dua pemain lainnya masih dalam pemantauan.

         Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan di Kudus, Senin, menyatakan, meskipun sudah ada belasan pemain yang akan dikontrak, mantan pelatih PS Mojokerto Putra itu mengaku masih membutuhkan pemain untuk menempati posisi sayap dan gelandang bertahan.

         Apabila proses negosiasi kontrak dengan 19 pemain berjalan lancar, katanya, kerangka tim dipastikan sudah terbentuk pada pekan mendatang.

         Selanjutnya, kata dia, Persiku tinggal melakukan proses seleksi pemain asing untuk menempati lini depan, tengah, dan belakang.

         Sementara itu, Bagian Promosi PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini, mengemukakan, proses negosiasi nilai kontrak pemain dipastikan selesai dalam waktu sehari dan tidak perlu membutuhkan waktu sepekan.

         "Pemain yang menyatakan setuju dengan nilai kontrak yang kami tawarkan, segera mendapatkan pembayaran uang muka beberapa persen sebagai tanda jadi," ujarnya.

         Ia mengatakan, pemain yang akan diikat kontrak diprioritaskan pemain lokal Kudus, mengingat pemain yang dinyatakan lolos seleksi banyak yang berasal dari Kudus.

         Dari 19 pemain yang akan segera diikat kontrak, di antaranya untuk lini depan Agus Santiko, Joko, Arif Fatchul, dan Indra.

         Sedangkan untuk lini tengah Poler, Agus Riyanto, dan Wahyu, serta lini belakang Adib, Junaidi, Merdiyanto, Ardi, Murwanto, Heru Kusmanto, dan Daniel.

         Untuk penjaga gawang, terdapat dua mantan pemain Persiku seperti Dian Prahita dan Burhan, ditambah Nanda dari luar Kudus.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes