Monday 10 October 2011

Persipasi Lolos Ke Semifinal Piala Walikota Tangerang Selatan

Tangerang, 10/10 (ANTARA) - Persita Tangerang dan Persipasi Bekasi lolos ke putaran semifinal Piala Wali Kota Tangerang Selatan, Banten.

Persipasi lolos setelah mampu meraih kemenangan 2-1 atas Persita pada laga terakhir Grup A di Stadion Mini Ciputat, Minggu (9/10).

Kemenangan ini, membuat anak-anak asuhan Warta Kusuma itu mengumpulkan tiga poin dari dua laga dengan catatan sekali menang dan sekali kalah 0-1 dari Afrika Selections, jelas pengawas pertandingan pada Piala Walikota Tangsel di Tangerang Sopa Sumarsono, Senin.

Tim berjuluk Laskar Patriot ini berhak menjadi juara grup karena dilihat dari produktifitas golnya, sedangkan Persita menjadi runner up dengan mengoleksi tiga poin dari dua kali tampil.

Tim ini mencatat sekali menang atas Afrika Selections 1-0 dan sekali kalah atas Persipasi. Sementara Afrika Selections terpaksa gigit jari karena menjadi juru kunci, jelas Sopa Sumarsono, pengawas pertandingan pada Piala Walikota Tangsel di Tangerang.

"Dari dua laga yang telah dilakoni Persipasi dan Persita memang sama-sama memasukan dua gol dan kemasukan dua gol. Hanya saja Persipasi berhak menjadi juara grup karena bisa menang dari Persita," kata Sopa Sumarsono.

Sementara itu, sore ini Persikota Tangerang FC akan melakoni laga hidup dan mati melawan tuan rumah Persitangsel.

Kedua tim bisa melaju ke semifinal asalkan mampu bermain imbang 0-0 atau 3-3. Persikota baru mengumpulkan satu poin dari hasil bermain imbang 0-0 dengan Persitara Jakarta Utara.

Begitu juga Persitangsel baru mengemas satu poin setelah sukses menahan imbang Persitara 2-2 pada laga perdana kedua tim, Kamis (6/10).

Perlu diketahui, kompetisi Piala Wali Kota Tangerang Selatan diikuti oleh enam klub dengan diantaranya empat klub dari divisi utama.

Klub tersebut adalah Persita Tangerang, Persikota Tangerang, Persitara Jakarta Utara dan Persipasi Bekasi, tuan rumah yakni Persitangsel dan Africa Selection.

Kompetisi Piala Wali Kota Tangerang Selatan diselenggarakan mulai tanggal 5 hingga 15 Oktober dengan format dua grup.

Setiap grup, diisi oleh tiga klub. Nantinya, juara pertama dan kedua dari masing - masing grup akan melaju ke semifinal dan final.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes